Data Perusahaan Salah

Ada yang tanya, mengapa data perusahaannya di akun OSS Berbasis Risiko tidak sesuai dengan data yang tercantum di dalam Akta Perusahaan?

Data salah itu bisa bermacam-macam jenisnya. Bisa berupa alamat yang berbeda, nama penanggung jawabnya salah, maksud dan tujuan perusahaannya kosong, atau bahkan nama perusahaannya ngaco.

Lalu solusinya bagaimana?

Pelaku usaha sekarang bisa melakukan perbaikan sendiri di akun OSS. Bisa dengan memanfaatkan fitur sinkronisasi data AHU. Seharusnya fitur ini bermanfaat untuk menarik data AHU teraktual perusahaan yang bersangkutan ke dalam akun OSS-nya.

Atau bisa juga melalui menu Perubahan Badan Usaha. Pelaku usaha bisa menemukannya pada dropdown yang tersedia pada menu Perizinan Berusaha. Selanjutnya pelaku usaha bisa memilih perubahan apa yang diinginkan. Panduannya bisa dilihat di sini.

Setelah perbaikan dilakukan, lalu klik Simpan. Semoga data salah bisa teratasi.

Digiprove sealDigiproved

Comments

  • ainun says:

    wahh aku baru tau mas agung, ilmu baru ini buat aku

  • Comments closed

    Newsletter

    Twitter

    Manajemen Persija Jakarta dan Angelo Alessio sepakat untuk mengakhiri kerja sama menjelang pekan ke-21. Performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas menjadi alasannya.

    Grazie Angelo!

    #BelieveIn12 #PersijaJakarta

    Load More...