Cihui, Blog Pushandaka Terbit!!

Akhirnya, setelah minta bantuan di sana-sini, dan minta pendapat dari banyak orang, saya menerbitkan blog pribadi saya sendiri, Blog Pushandaka.

Semoga semua kebaikan menulis blog bisa saya dapatkan sebelum blog ini berguna untuk anda yang membaca.

Digiprove sealDigiproved

Comments

  • tulank says:

    Selamat dan sukses atas dibukanya pushandaka.com

    πŸ™‚

  • Dewi Pinatih says:

    cie cie…. rumah baru…. makan makan… *ngeloyor cari makanan di dapurnya bli agung

  • Arie says:

    eh eh .. punya rumah baru dia loh ….

    kapan manggang disini yah ?! *colek colek Natha*

  • Yanuar says:

    halah… ketinggalan berita…
    harus ada makan-makan ngerayain rumah baru..
    pokoknya tetep.
    MAKAN-MAKANβ„’

  • Deddy Andaka says:

    Pushandaka? Wah… nama belakang kita mirip πŸ™‚
    Push + Andaka, Hmm… mendorong Andaka? hehehe…
    Selamat datang di dunia blogger bli. Semoga enjoy, salam kenal!

    • pushandaka says:

      @ Gustulank : Makasih gus..
      @ Dewi : Hehe, dapurnya kosong..
      @ Arie : Manggangnya nyusul..
      @ Yanuar : Insyaallah nyusul..
      @ Deddy : Weits! Mirip ya.. Salam kenal kembali..

  • a! says:

    eits, aku tlat baca nok. selamat, gung. semoga blogmu menjadi timeless saja. tak terikat oleh waktu, seperti cintamu pada siapa kau mendedikasikan blog ini.

    ehm, kok serius banget sih komenku. hihihi..

  • Ivan says:

    Wah blognya baru yah? selamat.. selamat..
    Sekarang tinggal poles-poles tampilan blognya aja

    Iya nih. Tapi justru di bagian polas-poles saya ndak terlalu ngerti. πŸ™‚

  • Selamat Bli. Saya senang bisa melihat dot com nangkring disebelah namamu. Semoga bisa setenar majalah time. Amiiin, dan bisa melejitkan para nubie seperti saya ini.

  • mare says:

    hmmm tampilannya masih default ya
    ga pa pa sih mungkin lebih ke konten yah

    Bukan karena lebih mengutamakan konten mas. Tapi karena emang ndak jago ngolah tampilan. Hehe!

  • Ariq says:

    Selamat buka.. oe juga ada blog baru.

  • Comments closed

    Newsletter

    Twitter

    Atlit triathlon di Olimpiade ini gila banget, bisa berenang 1,5km, sepedahan 40km dan lari 10km dalam 1 jam 45 menit.

    sementara disini waktu segitu cuma kepake buat ngumpulin nyawa dari bangun tidur sampe mandi.

    Load More...