Cihui, Blog Pushandaka Terbit!!

0 menit waktu baca

Akhirnya, setelah minta bantuan di sana-sini, dan minta pendapat dari orang ini-itu, saya menerbitkan blog pribadi saya sendiri, Blog Pushandaka.

Di tulisan pertama, saya pengen ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anton Muhajir yang mengompori saya untuk membuat blog ini. Lalu ada IMCW yang rela mengajari saya membuat blog.

Tidak kalah pentingnya ada Mas Hendz yang bersedia saya repoti hanya untuk membuat blog ini.

Ada juga Buchan teman kos di Jogja yang menyemangati saya pertama kali untuk bikin blog sampai lahirnya Blog Ketawaku yang sempat diulas di tabloid PC Mild.

Saya ingin blog ini bisa serius, tapi tetap santai. Tapi tidak sampai menyakiti bahkan digugat sama pihak manapun.

Walaupun kalau ada yang menggugat, blog saya makin banyak dikenal, tapi pasti merepotkan.

Saya ingin blog ini bisa menyampaikan informasi yang berguna bagi publik. Saya ingin blog ini untuk segala umur, yang bisa dinikmati anak-anak, remaja, dewasa, bahkan manula.

Semoga semua kebaikan menulis blog bisa saya dapatkan sebelum blog ini berguna untuk anda yang membaca.

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2016 Agung Pushandaka

Related Post

12 thoughts on “Cihui, Blog Pushandaka Terbit!!”

  1. Pushandaka? Wah… nama belakang kita mirip :)
    Push + Andaka, Hmm… mendorong Andaka? hehehe…
    Selamat datang di dunia blogger bli. Semoga enjoy, salam kenal!

    pushandaka Reply:

    @ Gustulank : Makasih gus..
    @ Dewi : Hehe, dapurnya kosong..
    @ Arie : Manggangnya nyusul..
    @ Yanuar : Insyaallah nyusul..
    @ Deddy : Weits! Mirip ya.. Salam kenal kembali..

  2. eits, aku tlat baca nok. selamat, gung. semoga blogmu menjadi timeless saja. tak terikat oleh waktu, seperti cintamu pada siapa kau mendedikasikan blog ini.

    ehm, kok serius banget sih komenku. hihihi..

    pushandaka Reply:

    Makasih Ton.. :)

  3. Wah blognya baru yah? selamat.. selamat..
    Sekarang tinggal poles-poles tampilan blognya aja

    Iya nih. Tapi justru di bagian polas-poles saya ndak terlalu ngerti. :)

  4. Selamat Bli. Saya senang bisa melihat dot com nangkring disebelah namamu. Semoga bisa setenar majalah time. Amiiin, dan bisa melejitkan para nubie seperti saya ini.

  5. hmmm tampilannya masih default ya
    ga pa pa sih mungkin lebih ke konten yah

    Bukan karena lebih mengutamakan konten mas. Tapi karena emang ndak jago ngolah tampilan. Hehe!

Comments are closed.