Ibu Pertiwi

0 menit waktu baca

Waktu saya nonton Kick! Andy, Jum’at 12 Juni 2009, lagu Ibu Pertiwi dinyanyikan oleh Keroncong Tugu, di depan Bu Mega dan Pak Prabowo yang hadir sebagai bintang tamu di acara itu. Saya sih cuma bisa berharap, mereka tersentuh hatinya mendengar lagu ini. Apalagi, Bu Mega ikut menyanyikannya. Semoga Bu Mega ndak cuma hafal lirik lagunya, tapi juga mengerti makna lagunya. Harapan yang sama saya gantungkan kepada semua calon presiden dan wakil presiden Indonesia 2009-2014. Ndak peduli siapa pun yang terpilih nanti. Buat yang ndak tau lagu yang saya maksud, bisa lihat di video ini..

Related Post

2 thoughts on “Ibu Pertiwi”

  1. kata temenku ya.., jangan percaya politisi. 50% pernyataannya di awal adalah benar, 50% kemudian adalah omong kosong. Tapi baru-baru ini direvisi lagi, 90% omongan politisi adalah omong kosong (dianalisis berdasarkan pengalaman-pengalaman nyata bergaul dengan politisi, hehehehehe..)

    Saya rasa saya setuju. Tapi yang namanya berharap juga ndak apa-apa kan? Apalagi mereka juga sebenarnya manusia, yang mungkin merasa risih kalau beromong kosong. Hehe!

Comments are closed.