Selamatan Blog Pushandaka

2 menit waktu baca

Setelah ditagih sekian lama, akhirnya saya kemaren merealisasikan apa yang saya rencanakan sejak 2 minggu lalu. Mengadakan acara kecil-kecilan buat traktir beberapa teman dalam rangka terbitnya Blog Pushandaka. Kok, kesannya serius banget ya mau menggarap blog?

Ah, ndak apa-apalah. Mungkin dengan diawali dengan serius seperti ini, blognya jadi awet, malah hasil yang didapat dari ngeblog juga “serius”. Hehe! Yah, minimal yang datang jadi tau, atau kalau sudah pada tau, jadi ingat kalau saya punya blog sendiri. Blog Ketawaku yang saya kelola dengan kurang serius pun masih jalan sampai sekarang, apalagi yang serius. Ya kan? Sayangnya, theme blog saya masih default karena saya blum mendapatkan theme yang cocok dengan keinginan saya.

Acara tadi malam cuma makan malam bareng di rumah saya, eh, rumah orang tua saya. Ndak tau kenapa, beberapa teman BBC jadi punya ide mengadakan acara di rumah setelah Anton menyebarluaskan fitnah tentang rumah saya. Niat awalnya, cuma pengen mengadakan acara ngobrol-ngobrol atau diskusi. Tapi berhubung ndak ada akses untuk berinternet di rumah, acara itu ndak kesampaian sampai tulisan ini tayang.

Tapi, walaupun acaranya untuk selamatan blog, judul acaranya sendiri adalah The Unsub Party. Maksudnya, saya pengen “merayakan” keluarnya saya dari milis BBC. Selain itu, saya juga pengen tetap menjaga pertemanan dengan anggota milis walaupun saya sudah resmi keluar dari milis. Perpisahan kan ndak harus sedih. Hehe!

Sebenarnya, honestly, acara kemarin ndak seramai yang saya bayangkan. Dari sekian nama di daftar undangan, yang datang ndak ada setengahnya. Tapi untungnya diantara sedikit undangan, yang datang adalah orang-orang yang memang hobinya membuat suasana menjadi porak-poranda alias ndak karu-karuan. Jauh berbeda dari suasana rumah saya yang biasanya sepi dan sunyi. Cuma ya, ketidakhadiran beberapa teman yang diundang, jadi bikin beberapa “helai” ikan bakar yang tersedia jadi sisa. Untung kerangnya ludes. Hehe! Semoga ndak ada yang alergi seafood.

Untuk memuluskan jalannya acara, terutama dari sisi menu makanan dan minuman, saya memakai tenaga seorang yang profesi sebenarnya adalah koki di Gateway Cafe. Tugasnya adalah menyediakan makanan dan minuman. Beruntung, beberapa teman ikut menyumbangkan buah-buahan dan minuman ringan. Jadi, menu makan malam saya tadi malam jadi sangat komplit dibanding malam-malam sebelumnya. Hehe!

Acara yang dimulai dari jam setengah 8 (setelah main futsal), bubar sekitar jam 10an, karena beberapa teman harus melanjutkan acara malam mingguan dengan pacar, teman atau keluarganya masing-masing. Saya sendiri, melanjutkan malam minggu cuma dengan merasakan kangen yang luar biasa, karena libur panjang minggu ini, saya ndak jadi datang ke Jogja.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan buat semua teman yang bersedia datang ke rumah, atau berusaha datang tapi ternyata ndak bisa. Juga untuk teman-teman yang sudah mau datang ke lapangan futsal untuk meramaikan acara futsalnya BBC. Special thanks untuk Yanuarie yang merangkap panitia dengan mau datang membawakan alat panggang dan buah-buahan. Very special thanks, untuk alam, yang membiarkan cuaca malam kemarin menjadi cerah bahkan cenderung bikin gerah sehingga acara bakar-bakarannya jadi lancar.

Tapi, mohon maaf, saya bukan tipe orang yang melakukan kebaikan tanpa pamrih. Buat yang berkenan dengan acara kemarin, saya tunggu blog saya dicantumkan di blog masing-masing, alias di backlink. Maklum, blog baru, masih butuh promosi untuk didatangi pembacanya. Hehe! Jadi silahkan cantumkan http://pushandaka.com di blog anda.

Makasih ya..

Related Post

13 thoughts on “Selamatan Blog Pushandaka”

  1. aku ga boleh maem kerangnya :D jadi aku semalem tu cuman maem jeruk doang… jadi nyesel ngajak2 bu dokter bawel yg selalu mendelik disambung ceramah “pengaruh seafood terhadap pertumbuhan jerawat”
    kalo aku mulai ndeketin ikan ato kerangnya…. hiks…

    backlink nya tar an yah… nek blog ku uwis mari :D doakeun secepatnya….

    btw, poto2nya mbok diaplod sekalian to bli ….

    Wah, sayang banget ndak boleh maem kerang. Tapi aku juga cuma makan sebiji aja kerangnya, takut ntar yang lain malah ndak kebagian.

    Masalah foto-fotonya, ndak sama aku. Kemarin itu pake kameranya Anton kalau ndak salah. Tunggu aja di facebook, hehe!

  2. sakmeniko sampun kulo backlink (jowone opo yo?) lho yo yo yo… yuk kapan manggang maneh? laen kali dipanggang sendiri aja om, ga usah ngrepotin orang, enakan dibakar dewe meskipun gosong huehue..

    Ini nih, salah satu dari sedikit temanku, tapi yang berkualitas bagus! :P

  3. Aku juga! aku juga blog baru.. qiqiqiqi… aku udah link ya.. jadi minta backlink juga :)

    Iya, nanti saya link kembali..

  4. saking enaknya aku sampe lupa bikin tulisan soal ini. :D

    ya udah. bikin pesta lagi. ntar aku tulis dua kali sekalian. hahaha..

    Hahaha! Iya ntar sekalian tulis dua ya. Tapi di The Jakarta Post!

  5. Siap ! Blog nya dah dari dulu di backlink ma hendra.ws. Selamat atas peluncuran blog ini bli. Long time no see ya. Sebaiknya diadakan makan-makan lagi aja Gung.

    Haha! Podo karo anton karepe..! Makasih ya mas.

Comments are closed.