Saya Siap Ahok Kalah


Hari pemilihan semakin dekat. Semua proses kampanye telah dilaksanakan. Masa tenang pilkada segera berlaku.

Saya sendiri, masih mantap dengan pilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur. Saya akan mencoblos pasangan Ahok dan Djarot. Continue reading “Saya Siap Ahok Kalah”

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2017 Agung Pushandaka

Related Post

Mendukung dengan Lima Jari

Pilgub Jakarta masih beberapa bulan lagi, tapi hebohnya semakin menjadi-jadi terutama setelah 3 pasangan cagub-cawagub mendaftarkan diri di KPUD Jakarta. Masing-masing pasangan memiliki cara untuk mempromosikan diri, walaupun ada juga yang menggunakan cara sebaliknya yaitu menunjukkan kekurangan rivalnya. Blum lagi cara para pendukung masing-masing.

Termasuk saya sendiri. Saya beberapa kali menulis di akun pribadi terkait calon gubernur favorit saya, Basuki Tjahaya Purnama, atau Ahok. Saya juga sering menayangkan berita terkait Pak Ahok di akun facebook disertai komentar pujian atau kritikan. Iya, saya sih mendukung secara fair. Kalau bagus saya akan bilang bagus, tapi kalau saya ndak sreg, saya akan kritik. Continue reading “Mendukung dengan Lima Jari”

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2016 Agung Pushandaka

Related Post

Maju Saja, Bu!

Pilgub Jakarta masih setahun lagi, tapi terasa hawa panasnya bahkan sejak tahun lalu. Semakin dekat, semakin seru pemberitaannya. Melihat kekuatan calon petahana yang sepertinya ndak terbendung lagi, pihak yang selama ini kontra dengan kebijakan pemerintah Jakarta berusaha mencari lawan yang sebanding untuk maju sebagai penantang di pilgub tahun depan. Bu Risma, walikota Surabaya, yang paling ramai disebut. Saya ndak tau bagaimana prosedur di partainya, Bu Risma bahkan sudah berpamitan dengan jajaran pejabat di pemkot Surabaya. Sayangnya saya melihat ndak ada ketegasan dari maksud permintaan maaf sang walikota, apakah untuk berpamitan menuju Jakarta atau cuma karena masih suasana Lebaran. Continue reading “Maju Saja, Bu!”

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2016 Agung Pushandaka

Related Post

Jangan Datang ke Jakarta

Siang itu, saya berjalan agak tergesa di atas jembatan penyeberangan orang Semanggi. Suasana jembatan agak sepi karena mungkin banyak orang yang menghindari aktifitas di luar ruangan selama bulan puasa ini.
Continue reading “Jangan Datang ke Jakarta”

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2016-2017 Agung Pushandaka

Related Post

Taksi Maunya Apa?

Hari ini (22/3) Jakarta bergejolak lagi. Aksi demonstrasi dan mogok kerja dilakukan para sopir perusahaan taksi. Mereka melakukan aksi blokade jalan, sweeping sopir taksi lain yang masih beroperasi, bahkan sampai mengusir para penumpang dan melakukan perusakan terhadap armada taksi yang menolak ikut serta aksi mereka.

Mereka melakukan aksi hari ini dilatarbelakangi oleh beroperasinya Uber dan Grab dengan berbagai alasan. Ada sebagian mereka yang bilang, Uber dan Grab adalah perusahaan taksi liar karena berplat hitam. Ada juga yang bilang, kehadiran mereka menghambat rejeki sopir taksi konvensional. Ada juga yang meminta, aplikasi online di bidang usaha transportasi umum harus ditutup.

Sebenarnya, apa sih yang mereka permasalahkan?
Continue reading “Taksi Maunya Apa?”

Digiprove sealThis article has been Digiproved © 2016 Agung Pushandaka

Related Post